Friday, November 9, 2012

Cheat All Cards Yugi-Oh PC Destiny/Joey/Kaiba

Halo Visiters!!!

Saya sendiri juga seorang gamers yang sering memainkan game-game yang berkenaan dengan kartu, seperti Yugi-Oh.

Kali ini saya membahas tentang Yugi-Oh PC Destiny Series yang biasa dimainkan di PC ataupun di Laptop. Saya yakin , jika anda masih beginner atau pemula dalam permainan ini, anda akan di bully oleh Yugi karena deck anda yang sangat-sangat CUPU.

Apalagi kalau Yugi mengeluarkan 1 Set Kartu dewa, EXODIA, yauda, matiin laptop kamu, udah ga ada harapan lagi.

Nah , disini saya tidak membicarakan tentang gamenya, mungkin akan ada di postingan saya selanjutnya. Disini saya akan menolong teman-teman yang ingin memiliki atau ingin melihat seluruh kartu yang ada pada Yugi Destiny/Joey/Kaiba.

 

  

Download All Card

Silahkan comment untuk cara penggunaanya jika anda masih kebingungan untuk memakainya.

3 comments:

  1. Replies
    1. saya udah lama ga main ini lagi, tapi yang saya ingat, run dulu registry nya.
      kemudian copy system.dat dan deck nya ke dalam file installasi gamenya

      Delete
  2. Mentaripoker meluncurkan kembali promo 100% deposit! Ayo buruan ikuti kembali promo 100% ini.
    Berikut syarat dan ketentuan nya:
    1. TIDAK BISA DI WITHDRAW KAN SEBELUM MENCAPAI TO (TURNOVER).
    2. TO Harus mencapai 10x lipat dari nilai DEPOSIT
    3. Jika melakukan Transfer Chip langsung ID akan di Banned
    4. Jika anda mendapatkan JACKPOT maka tidak akan di hitung ke dalam nilai TURNOVER anda.
    5. Tidak termasuk dengan promo-promo lainnya.
    6. Maximal deposit adalah 1Jt dan untuk Min deposit nya adalah 100rb.
    7. Cara claim bisa langsung anda menghubungi Team LiveChat kami.
    PROMO DAPAT BERAKHIR SEWAKTU WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN
    http://mentaripkr.blogspot.com/2015/05/6-hal-ini-diam-diam-bisa-picu-hasrat.html
    https://www.youtube.com/channel/UCRQScYvYU5eQaAsokSAnnJA
    http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php

    ReplyDelete